Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengiriman Genset Ke Padang

Pengiriman Genset Ke Padang
Pengiriman Genset Ke Padang, baru-baru ini kami mendapatkan order genset untuk penyediaan di sebuah pabrik di kawasan Sumatera Barat, Padang. Sebanyak 3 unit, Dengan ukuran genset yang lumayan besar dan kebutuhan ini harus segera di laksanakan maka genset ini harus dikirim secepatnya, dengan begitu barang harus dikirim dengan menggunakan jasa pengiriman yang cepat, kami menghubungi salah satu perusahaan jasa expedisi yang melayani jawa sumatera, yang berlokasi di Jakarta utara yaitu : http://jaskir.com/pengiriman-barang-ke-padang.html



Pengiriman barang seperti ini harus di kelola dengan baik, sehingga mobil yang kami gunakan juga harus mobil keluaran diatas tahun 2010. Mengingat perjalanan dari Jakarta ke sumatera barang Padang jalan menanjak dan berliku. Tapi hal itu bukanlah masalah besar, karena supir kami sudah berpengalaman untuk menjelajahi pulau sumatera.

Dalam pada itu, semua barang diangkut dan dalam perkiraan 2 hari sudah nyampe ke alamat, sesuai dengan kesepakatan dan untuk menjaga agar pelanggan tetap setia pada kami, maka layanan harus sesuai dengan kesepakatan yang telah di sepakati.

Post a Comment for "Pengiriman Genset Ke Padang"