Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Pilih Silent Diesel Generator?

Kenapa Pilih Silent Diesel Generator
Kenapa Pilih Silent Diesel Generator? genset diesel adalah yang paling banyak digunakan diseluruh Dunia karena bahan bakar yang digunakan lebih murah dan tidak menimbulkan suara yang berisik, dengan 2 faktor utama tersebut maka para pengguna genset terutama dengan kapasitas diatas jadi pilihan utama, salah satu spesifikasi yang bisa jadi referensi adalah silent diesel generator untuk digunakan di gedung perkantoran bertingkat atau gedung pertemuan dengan kapasistas besar.

Produsen Silent Diesel Generator

Sebenarnya hampir semua merk genset yang di produksi oleh produsen genset memproduksi genset diesel, oleh karena itu sangat banyak pilihan silent diesel generator yang banyak beredar atau di jual dipasar, yang membedakan adalah harga, dan yang menjadi pertimbangan adalah daya listrik yang di timbulkan oleh generator tersebut. Sedangkan di negara-negara eropa silent generator adalah yang paling laris dan digunakan hampir setiap gedung yang ada disana, begitu juga di Indonesia.

Genset kecil kebanyak menggunakan bensin atau premium, sementara genset kecil biasanya digunakan oleh rumah tangga atau industri kecil sebuah perusahaan jasa. Kebanyakan yang menggunakan generator kecil di Indonesia adalah minimarket, restoran, spa, tempat salon karena pelanggan mereka selalu ada dan tidak elok rasanya kalau ada pelanggan yang sedang belanja tapi listrik padam. Listrik padam terkadang tidak bisa di hindari, maka menyiapkan generator listrik yang bisa digunakan kapan saja adalah solusi terbaik.

Beberapa nama generator yang biasa di pasar Indonesia adalah:

  • Silent Generator Yanmar
  • Silent generator Motoyama
  • Silent generator Yamaha
  • Silent generator Perkins
  • Silent generator Honda
  • Silent generator General
  • Silent generator lovol
  • Silent generator Cummins
Para produsen generator diatas memproduksi silent diesel generator juga, mereka berlomba-lomba menawarkan harga terbaik walaupun fungsinya sama persis, terkadang yang membedakan hany alama garansi generator tersebut, karena smakin lama garansinya maka barang akan semakin terjamin. kembali ke silent diesel generator, generator ini memang dari segi konsumsi bahan bakar jauh lebih irit, karena bahan bakar yang digunakan adalah solar dan harga solar lebih murah. Hal ini sangat penting karena bahan bakar berhubungan dengan masalah budget atau duit, sehingga generator diesel menjadi pilihan para pemilik gedung tinggi atau perusahaan manufaktur.

Post a Comment for "Kenapa Pilih Silent Diesel Generator?"