Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Container Bekas di Indonesia

Harga Container Bekas di Indonesia. Container yang paling banyak dicari di Indonesia adalah container bekas. yang ukuran 20 dan 40 Feet. Untuk kebutuhan cargo barang dan untuk dibuat rumah, toko, cafe dan tempat tinggal pada perkebunan. Karena harganya memang murah. Salah satu yang bisa jadi refensi adalah jual container bekas di Jakarta. Degan harga murah.

jual container bekas

Container yang mereka jual adalah container yang masih bagus. Masih bisa digunakan untuk pengiriman barang, atau cargo barang, dari Indonesia ke negara lain. Artinya tidak hanya untuk urusan membuat rumah, kantor tapi cocok untuk cargo pengiriman barang.

Harga Container Bekas di Indonesia Pakai Dollar

Harga container di Indonesia berkisar antara 700 dollar hingga 900 dollar Amerika. Dan harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Untuk anda yang berada di Jabodetabek, bisa datang langsung ke Depo mereka, untuk anda yang berada diluar kota, mereka dapat mengirimkan gambar. Sehingga anda dapat mengetahui kwalitas container yang akan anda beli. Mereka melayani pembelian satuan dan sekaligus banyak.

Saat ini mereka memiliki ratusan container yang layak pakai. Dan dijual dengan harga murah. Untuk anda yang ingin membeli container, sebaiknya coba cari di internet. Banyak di internet yang jual container bekas dengan harga murah. Sehingga anda dapat membandingkan harga dari beberapa toko. Selamat membeli container bekas dengan harga murah.

Post a Comment for "Harga Container Bekas di Indonesia"